Apakah Bisnis Ekspedisi Terkena Dampak dari Virus Covid-19?

Apakah Bisnis Ekspedisi Terkena Dampak dari Virus Covid-19?

Melonjaknya kasus Omicron dibeberapa negara membuat kegiatan ekonomi mengalami kendala Baik sisi produksi karena proses pembeliannya steril atau tidak. Hal tersebut membuat daya beli konsumen menjadi menurun sehingga beberapa pelaku usaha banyak yang kehilangan pemasukan.

Berbanding terbalik dengan pelaku usaha yang melayani kegiatan distribusi seperti layanan jasa pengiriman barang atau ekspedisi. Semenjak adanya lonjakan penularan Omicron justru semakin banyak orang yang memenuhi kebutuhannya tanpa keluar dari rumah karena khawatir akan tertular. Sehingga banyak orang mencari ekspedisi terbaik untuk mendistribusikan pesanan mereka yang cepat dan aman sampai tujuan.

Dengan mengedepankan protokol Kesehatan dalam menjalankan usaha ekspedisinya, diyakini menjadi salah satu faktor yang membangun kepercayaan tinggi masyarakat menggunakan ekspedisi tersebut. Adanya ekspedisi yang membantu mendistribusikan barang baik area domestic maupun internasional sangat mengambil peran penting saat ini. Menjadi penyambung antara konsumen dan produsen tanpa ada lagi keraguan takut tertular Omicron.

Maka dari itu usaha dibidang ekspedisi tidak terlalu terkena dampak secara financial namun memang banyak kendala selama pandemi ini seperti harus 50% saja karyawan yang bekerja dikantor sehingga membuat penanganan barang menjadi lama sehingga berdampak pada proses pengiriman yang akan memakan waktu lebih panjang.(abdj)

Related Blog Post

UMKM Cuan Terus Saat Mengirim Produk Melalui Choir Express

Pemilik UMKM saat ini sedang tersenyum sumringah m

Pengiriman Menuju Asia Timur Membludak Menjelang Imlek.

Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek membuat aktifi

Jasa Ekspedisi Ekspor Pertama yang Memiliki Aplikasi Mobile!

EKSPOR adalah bentuk perdagangan Internasional. Me