Cathay Pacific Umumkan Pemberhentian Sementara Selama 7 Hari

Cathay Pacific Umumkan Pemberhentian Sementara Selama 7 Hari

Cathay Pacific menghentikan sementara semua penerbangan kargo jarak jauh dan penumpang khusus kargo dari dan ke Hong Kong sampai dengan 6 Januari 2022. Maskapai Hong Kong mengatakan langkat tersebut sebagai tanggapan terhadap persyaratan karantina yang lebih ketat dan diumumkan beberapa waktu lalu khusus awak kargo basis Hong Kong.

 

Pemberhentian sementar ini berlaku untuk semua penerbangan kargo jark jauh yang meliputi Transpasifik, Eropa, Pasifik Barat Daya, Riyadh, dan Dubai. Divisi Kargo Maskapai, mengatakan “Kami dengan tulus meminta maaf atas gangguan yagn ditimbulkan. Kami akan bekerja sama dengan pelanggan untuk mengurangi gangguan sebanyak mungkin. Selain itu, kami sedang bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk rencana setelah tanggal 6, dan akan mengkomunikasikan Kembali secepat mungkin”.

 

Pada 28 Desember 2021, maskapai sudah diperingatkan terhadap aturan pembatasan awak kabin terbaru yang berimbas pada kegiatan operasional di kuatal I. “Pembatasan operasional dan perjalanan yang tetap berlaku terus membatasi kemampuan kami untuk mengoperasikan penerbangan sesuai rencana. Kami sedang mengkonsolidasikan jadwal penerbangan kargo untuk kuartel pertama 2022. Akan ada pengurangan kapasitas kargo jarak jauh dan penumpang kargo saja.” Ujar perwakilan maskapai.

 

“Kami menyesalkan bahwa tonase yang sudah memiliki kontrak akan terpengaruh selama masa ini. Tim sales kami sudah mengkomunikasikan detailnya secara spesifik terhadap pelanggan yang terkena imbasnya langsung”. Tambah perwakilan maskapai. BBC melaporkan bahwa beberapa penumpang penerbangan juga akan berpengaruh dengan adanya aturan tersebut. Langkah ini menjadi strategi Hong Kong melawan varian Omicron dari virus Covid – 19.

Related Blog Post

Shanghai Pudong Tingkatkan Kapasitas Kargo

Shanghai Pudong meningkatkan kapasitas kargo merek

Hong Kong Perketat Karantina Awak Kargo Udara

Pemerintah Hong Kong menyatakan akan memperketat m

Fitur Jastip Choir Express Memudahkan Warga Negara Asing

Pada masa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia