Choir Express Dukung Pemerintah Dorong Banyak UKM!

Choir Express Dukung Pemerintah Dorong Banyak UKM!

Choir Express (PT Fia Express Indonesia) siap mendukung program pemerintah untuk mendorong lebih banyak UKM yang akan melakukan ekspor di tahun 2022.. Choir Express sebagai layanan pengiriman paket luar negeri, akan berkontribusi menjadi mitra terbaik untuk UKM dalam melakukan ekspor ke Luar Negeri.

 

Staff Ahli Menteri Koperasi dan UKM bidang Produktivitas dan Daya Saing, Yulius yang ditemui  dalam acara peresmian program Digital Export Summit 2022, menyatakan  bahwa “melalui sinergi kolaborasi dengan seluruh stakeholder (pemangku kepentingan), diharapkan kontribusi ekspor UMKM akan meningkat.”  

 

Upaya Choir Express untuk mendukung pemerintah mendorong ekspor UKM lebih banyak di tahun 2022, antara lain dengan memberikan harga yang cukup terjangkau dan bersaing untuk pengiriman paket ke Luar Negeri, memfasilitasi layanan packing barang sesuai standar Internasional tanpa biaya tambahan, dan memberikan fasilitas layanan gratis jemput paket ke pelanggan di wilayah tertentu.

 

Adanya  transformasi ekonomi ke 4.0 dianggap mendorong penggunaan teknologi dan digital, sehingga membuat pola konsumsi masyarakat beralih ke daring (online) serta mengharuskan UKM Indonesia untuk beradaptasi secara khusus apabila ingin menembus pasar ekspor. Oleh karena itu, Choir Express menghadirkan solusi berupa kemudahan mengirim paket ke Luar Negeri dengan menggunakan aplikasi  ataupun website Choir Express, serta berbagai informasi lainnya yang dapat diakses dalam satu portal atau aplikasi. 

 

Choir Express optimis, keberadaan nya di industri layanan pengiriman ke Luar Negeri mampu membantu UKM atau UMKM untuk mendunia. 

Related Blog Post

Cathay Pacific Umumkan Pemberhentian Sementara Selama 7 Hari

Cathay Pacific menghentikan sementara semua penerb

Tingkatkan Kualitas Pengiriman, Choir Express Perbarui Tarif

Kamis mendatang (13/01/2022) pukul 00.00 WIB, Choi

UMKM Cuan Terus Saat Mengirim Produk Melalui Choir Express

Pemilik UMKM saat ini sedang tersenyum sumringah m