Jasa Ekspedisi Ekspor Pertama yang Memiliki Aplikasi Mobile!

Jasa Ekspedisi Ekspor Pertama yang Memiliki Aplikasi Mobile!

EKSPOR adalah bentuk perdagangan Internasional. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Ekspor adalah mengirimkan  suatu barang ke luar negeri... Ekspor menjadi kegiatan yang semakin diminati dan dilakukan oleh pengusaha local brand, UMKM, maupun brand besar. Selain pengusaha, ekspor juga dilakukan oleh keluarga yang memiliki kerabat di luar negeri.


Kemudahan melakukan pengiriman barang atau paket dari Indonesia ke Luar Negeri sangat diperlukan, hal ini karena semakin berkembangnya bisnis logistik. Jika pengiriman domestik yang ada di Indonesia sangat besar, pengiriman ekspor dari Indonesia tak kalah besarnya. Jenis komoditi atau kategori kiriman yang di ekspor pun beragam mulai dari pakaian hingga kosmetik. Komoditi yang paling diminati untuk ekspor adalah kebutuhan pokok harian seperti kosmetik untuk perawatan, pakaian, minuman bubuk berperisa, hingga snack kering.


Choir Express adalah sebuah jasa ekspedisi yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sudah 10 Tahun memberikan pelayanan kepada konsumen Indonesia yang berada di luar negeri dan kepada konsumen Indonesia yang memiliki usaha serta ingin melakukan ekspor untuk produknya. Kini, kemudahan untuk ekspor paket akan semakin mudah dan bisa dilakukan tanpa perlu keluar rumah!


Choir Express telah meluncurkan aplikasi yang dapat di download pada google play dan play store, sebagai bentuk solusi bagi konsumen atau masyarakat yang ingin mengekspor dari rumah tanpa perlu mendatangi kantor pusat. Aplikasi ini berfungsi untuk mengecek tarif ke luar negeri, mengecek status pengiriman paket, dan membuat order atau pengiriman dari Indonesia ke negara yang dituju. Mobile Apps ini telah di download lebih dari 10 ribu pengguna. Yuk, Download Aplikasi Choir Express sekarang! Nikmati Kemudahan dalam mengirim paket ke luar negeri!. (yac)

Related Blog Post

Tingkatkan Kualitas Pengiriman, Choir Express Perbarui Tarif

Kamis mendatang (13/01/2022) pukul 00.00 WIB, Choi

Pengiriman Menuju Asia Timur Membludak Menjelang Imlek.

Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek membuat aktifi

Catat! 4 Hal Yang Harus Perhatikan Saat Kirim Ke Luar Negeri

Kirim paket pertama kali ke luar negeri pasti akan