Layanan Fast Pick Up Laris Manis di Tengah Pandemi

Layanan Fast Pick Up Laris Manis di Tengah Pandemi

Demi menekan angka penyebaran Omicron maka masyarakat diharapkan untuk tidak berkumpul dahulu. Hal tersebut sangat menyulitkan bagi pelaku usaha kecil yang masih harus bolak-balik ke kantor ekspedisi untuk mengirimkan produknya ke beberapa pelanggannya.

Jika harus membatasi diri untuk tidak keluar rumah maka distribusi penjualan produk akan tersendat dan membuat penurunan pemasukan bagi pelaku usaha. Namun jika pelaku usaha tetap beraktifitas seperti biasa untuk mendistribusikan produknya ke ekspedisi maka bayang bayang tertular virus Omicron selalu menghantui saat melangkahkan kaki keluar rumah.

Layanan Fast Pickup hadir sebagai jawaban bagi para pelaku usaha untuk tetap bisa mendistribusikan produknya tanpa harus keluar rumah dan mengurangi resiko terpapar Omicron. “Ya benar, semenjak meningkatnya kasus Omicron pengguna layanan Fast Pickup juga meningkat”. Tutur Akbar Ramadhan Kepala Driver Choir Express. Layanan Fast Pickup hanya membuat pelanggan cukup meminta pickup dan nanti driver Choir Express akan segera berangkat menuju titik yang diminta oleh pelanggan.

Layanan tersebut seperti angin segar bagi para pelaku usaha yang terus berjuang untuk membesarkan brandnya khususnya untuk merambah ke pasar Internasional. “Choir Express akan selalu berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan terbaik serta kemudahan bagi para pelanggannya” Lanjut Akbar. (abdj)

Related Blog Post

Jasa Ekspedisi Ekspor Pertama yang Memiliki Aplikasi Mobile!

EKSPOR adalah bentuk perdagangan Internasional. Me

Fitur Jastip Choir Express Memudahkan Warga Negara Asing

Pada masa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia

Tingkatkan Kualitas Pengiriman, Choir Express Perbarui Tarif

Kamis mendatang (13/01/2022) pukul 00.00 WIB, Choi