Peluang Bisnis Kargo Udara Internasional Berpotensial Cuan

Peluang Bisnis Kargo Udara Internasional Berpotensial Cuan

Bisnis dibidang ekspedisi internasional mengalami perkembangan pesat. Khususnya ekspedisi internasional via jalur udara dianggap lebih menghemat waktu

Ditambah lagi banyaknya permintaan produk-produk Indonesia di manca negara. Semua permintaan ingin pesanan mereka diantar dengan cepat dan aman. Kargo udara menjadi salah satu opsi tepat disbanding kargo laut. Karena proses pengiriman yang cepat dan lebih aman, apa lagi jika produk yang dikirim mempunyai daya tahan yang tidak lama seperti makanan dan sayuran. Produk tersebut tidak cocok jika dikirimkan dengan jangka waktu berbulan-bulan. Maka dari itu kargo udara sangat cocok karena penerbangan lebih cepat dalam proses waktu pengirimannya.


Peluang besar ini mulai dilirik oleh beberapa perusahaan ekspedisi. Namun, konsep yang kurang baik dan pemilihan mitra kerja yang kurang pas mengakibatkan lambatnya proses pengiriman. Choir Express muncul sebagai salah satu perusahaan yang bertahan dan terbilang cukup senior didunia kargo udara. Hal tersebut terlihat dari total pengiriman yang dapat mencapai angka 10 ton dalam sehari. Memang tidaklah mudah dalam bertahan didunia kargo udara. Itu membuktikan bahwa Choir Express bukan perusahaan biasa dalam bisnis kargo udara internasional.

Related Blog Post

Fitur Jastip Choir Express Memudahkan Warga Negara Asing

Pada masa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia

Hong Kong Hentikan Sementara Penerbangan dari 8 Negara Ini

Hong Kong telah mengumumkan bahwa penumpang dari 8

Cathay Pacific Umumkan Pemberhentian Sementara Selama 7 Hari

Cathay Pacific menghentikan sementara semua penerb