Shanghai Pudong Tingkatkan Kapasitas Kargo

Shanghai Pudong Tingkatkan Kapasitas Kargo

Shanghai Pudong meningkatkan kapasitas kargo mereka setelah fase keempat proyek perluasan bandara Shanghai Pudong diluncurkan dengan area kargo baru.. Fase keempat ini terdiri dari enam bagian yaitu area terminal, zona penerbangan, fasilitas transportasi, fasilitas pendukung teknis mesin, area kargo timur baru, dan fasilitas tambahan lainnya. 

 

Peluncuran proyek ini sebagai tanggapan atas rencana pembangunan pusat pengiriman selama rancangan periode lima tahun ke-14 (periode 2021 – 2025), dan strategi pengembangan integrasi data Yangtze Rivel Delta (YRD).

 

Hal tersebut bertujuan untuk mempercepat koneksi internal dari area YRD, melayani permintaan konsumen terhadap perjalanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan pengembangan maskapai-maskapai yang berbasis di Sanghai.

 

Bandara belum mengkonfirmasi operator yang akan ada di area kargo yang baru, namun terminal kargo bandara Interantisional Shanghai Pudong menjadi salah satu operator terminal kargo terbesar di dunia dan saat ini mengoperasikan tiga terminal di Shanghai Pudong.

 

Tahun 2020 lalu, Bandara mengalami timbunan paket yang belum bisa di proses karena permintaan APD yang tinggi akibat lonjakan kasus, dan berbarengan dengan pengurangan staff karena pandemic.

 




Source : Air Cargo News

Related Blog Post

Tingkatkan Kualitas Pengiriman, Choir Express Perbarui Tarif

Kamis mendatang (13/01/2022) pukul 00.00 WIB, Choi

Cathay Pacific Umumkan Pemberhentian Sementara Selama 7 Hari

Cathay Pacific menghentikan sementara semua penerb

Hong Kong Perketat Karantina Awak Kargo Udara

Pemerintah Hong Kong menyatakan akan memperketat m