Tingkatkan Kualitas Pengiriman, Choir Express Perbarui Tarif

Tingkatkan Kualitas Pengiriman, Choir Express Perbarui Tarif

Kamis mendatang (13/01/2022) pukul 00.00 WIB, Choir Express akan memberlakukan tarif baru untuk layanan ekspor paket ke Taiwan menjadi Rp. 95.000/kg.. Kenaikan tarif ini, sebagai bagian dari upaya Choir Express meningkatkan kualitas pengirimannya.

 

Meningkatnya kembali jumlah kasus Covid-19, terlebih dengan berbagai varian baru, membuat Choir Express mengambil langkah khusus antisipasi dengan sterilisasi pada paket, penerapan standar protokol yang lebih ketat selama penanganan paket pelanggan Choir Express. Sehingga kenaikan yang terjadi diperuntukan untuk biaya prosedur penanganan khusus.

 

“Kami ingin selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan Choir Express, terlebih saat pandemi meningkat, kami ingin paket yang dikirimkan benar-benar steril dan mendapat penanganan sesuai dengan prosedur kebersihan serta keamanan yang terjamin”. Ujar Endro, General Manager Choir Express. 

 

Sebelumnya, kenaikan paket mungkin akan disasar ke beberapa negara tujuan, namun management Choir Express tidak ingin memberatkan pelanggan. Oleh karena itu, fokus kenaikan hanya untuk pengiriman paket ke Taiwan saja, dan tidak berlaku untuk negara-negara lainnya.

 

Perubahan ini diharapkan dapat diterima dengan baik dan dimengerti oleh para pelanggan Choir Express. 



**********

PT Fia Express Indonesia atau lebih dikenal dengan Choir Express telah beroperasi sejak tahun 2011 dan telah menjadi perusahaan jasa pengiriman luar negeri jalur udara terpercaya dan handal di pasar Indonesia. Choir Express berkomitmen untuk menjawab semua kebutuhan pelanggan dalam pengiriman paket ke lebih dari 220 negara di dunia.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 0811-1353-585, atau melalui Instagram kami @choirexpress.official .

Related Blog Post

Pengiriman Menuju Asia Timur Membludak Menjelang Imlek.

Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek membuat aktifi

Shanghai Pudong Tingkatkan Kapasitas Kargo

Shanghai Pudong meningkatkan kapasitas kargo merek

Cathay Pacific Umumkan Pemberhentian Sementara Selama 7 Hari

Cathay Pacific menghentikan sementara semua penerb