UMKM Tidak Perlu Cemas Lagi Saat Kirim Barang Ke Luar Negeri

UMKM Tidak Perlu Cemas Lagi Saat Kirim Barang Ke Luar Negeri

Saat ini UMKM sedang berjuang untuk mengenalkan produknya di pasar internasional. Berbagai promosi dilakukan demi produknya dikirim ke luar negeri....

Optimisme dapat mengirim barang ke luar negeri itu dihantui oleh kecamasan para UMKM saat proses distribusi barangnya. Banyak UMKM yang mengeluhkan proses kirim barang ke luar negeri membutuhkan pembiayaan yang cukup mahal. Ditambah lagi lamanya waktu pengiriman ke luar negeri, belum lagi ada kekecewaan barang yang di kirim ke luar negeri diterima dalam kondisi tidak sempurna bahkan rusak parah.

Choir Express hadir demi menghilangkan kekecewaan para UMKM yang berjuang agar barangnya dapat dikirim ke luar negeri dengan aman. Choir Express sendiri sudah banyak mendukung UMKM untuk dabat bisa mengirimkan barangnya ke luar negeri dengan ongkir terjangkau, pelayanan terbaik serta aman.

UMKM tidak perlu cemas lagi pasalnya Choir Express dapat mengirimkan barang berupa paket dengan berat hanya satu kilo gram maupun barang dengan berat hinga lebih dari satu ton untuk dikirimkan ke luar negeri. Tentunya dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 70.000/Kg bahkan semakin besar dan berat barangnya, harga ongkirnya bisa semakin murah.

Sebenarnya Choir Express bukan hanya mengedepankan harga ongkir yang murah. Pelayanan lah yang paling utama untuk mendukung barang UMKM dapat dikirimkan ke seluruh dunia. Mulai dari Fast Pick Up, Tracking barang yang real time, Free Packing, estimasi barang sampai 2-5 hari serta kemudahan lainnya yang bisa diakses melalui Aplikasi Mobile dan juga Website Choir Express.

Choir Express sudah bekerja sama dengan banyak UMKM yang ada diseluruh Indonesia untuk mengirimkan produknya dengan aman ke luar negeri. Mulai dari produk kosmetik, makanan ringan hingga kerajinan tangan. Semua dikirimkan dengan cepat, aman dan pastinya murah meriah. (abdj)

Related Blog Post

Shanghai Pudong Tingkatkan Kapasitas Kargo

Shanghai Pudong meningkatkan kapasitas kargo merek

Pengiriman Menuju Asia Timur Membludak Menjelang Imlek.

Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek membuat aktifi

Cathay Pacific Umumkan Pemberhentian Sementara Selama 7 Hari

Cathay Pacific menghentikan sementara semua penerb