Patung Bruce Lee, Tanda Penghormatan dan Wisata Seni di Hong

Patung Bruce Lee, Tanda Penghormatan dan Wisata Seni di Hongkong

Patung Bruce Lee adalah salah satu ikon terkenal di Hong Kong. Patung ini dibangun untuk mengenang Bruce Lee, seorang aktor dan seniman bela diri legendaris yang lahir di San Francisco, California, tetapi dibesarkan di Hong Kong.

Bruce Lee adalah seorang legenda seni bela diri yang sangat dihormati di seluruh dunia. Dia telah menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia karena karir cemerlangnya dalam seni bela diri dan perfilman.

LETAK PATUNG BRUCE LEE

 

(Sumber Gambar: Superlive.id)

Patung Bruce Lee berada di Taman Avenue of Stars di Hong Kong, yang terletak di tepi laut di Tsim Sha Tsui, Kowloon. Taman ini adalah sebuah tempat wisata yang terkenal karena memiliki patung-patung perunggu dari selebriti Hong Kong, termasuk Bruce Lee.

Patung ini dibangun pada tahun 2005, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi Bruce Lee yang telah memberikan banyak kontribusi dalam dunia seni bela diri dan perfilman.

PATUNG SETINGGI 2,5 METER

 

(Sumber Gambar: BBC.COM)

Patung Bruce Lee menampilkan Bruce Lee dalam posisi bertarung, dengan sikap yang memperlihatkan kekuatan dan keberanian. Patung ini berdiri setinggi 2,5 meter dan terbuat dari perunggu.

Patung ini juga dilengkapi dengan layar sentuh interaktif, di mana pengunjung dapat melihat foto-foto dan video tentang kehidupan dan karir Bruce Lee, serta informasi tentang seni bela diri.

PERMINTAAN PENGGEMAR, DIREALISASIKAN HONG KONG

 

(Sumber Gambar: BBC.COM)

Patung Bruce Lee menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang datang ke Hong Kong. Banyak penggemar Bruce Lee dari seluruh dunia yang datang ke patung ini untuk mengenang dan menghormatinya.

Pembuatan patung Bruce Lee di Hong Kong didasarkan pada permintaan banyak penggemar dan pihak-pihak yang menghargai warisan dan pengaruh yang dimiliki Bruce Lee.

Hong Kong, sebagai tempat kelahiran Bruce Lee memutuskan untuk menghormatinya dengan mendirikan patung sebagai pengakuan atas prestasinya dan kontribusinya dalam dunia hiburan.

Taman Avenue of Stars di Hong Kong juga memiliki banyak atraksi lainnya, termasuk patung-patung perunggu dari selebriti Hong Kong lainnya seperti Jackie Chan, Andy Lau, Anita Mui, dan lain-lain.

Related Blog Post

Keuntungan Bekerja di Taiwan

          Pekerja Migran

Orchard Road, Surga Belanja di Singapura

Orchard Road adalah salah satu jalan utama di Sin

Dragon Boat Festival, Adu Cepat Perahu Naga di Taiwan

Festival Perahu Naga, atau yang dikenal sebagai F