Orchard Road, Surga Belanja di Singapura

Orchard Road, Surga Belanja di Singapura

Orchard Road adalah salah satu jalan utama di Singapura yang terkenal sebagai surga belanja bagi para wisatawan. Dengan lebih dari 2,5 km toko-toko mewah dan pusat perbelanjaan yang mewah, Orchard Road menawarkan pengalaman belanja yang tak tertandingi di Asia Tenggara.Orchard Road memiliki lebih dari 20 pusat perbelanjaan yang terletak di sepanjang jalan ini, termasuk ION Orchard, Takashimaya, Ngee Ann City, dan Paragon. Semua pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai merek internasional terkenal seperti Chanel, Prada, Gucci, Louis Vuitton, dan banyak lagi. Selain itu, terdapat juga berbagai merek lokal yang menawarkan produk berkualitas tinggi.

ION ORCHARD


(Sumber: id.hotels.com)

ION Orchard adalah salah satu pusat perbelanjaan paling terkenal di Orchard Road. Terletak di sudut jalan Orchard dan Scotts, ION Orchard menawarkan lebih dari 300 toko-toko dan restoran yang menyajikan berbagai produk dan hidangan dari merek internasional dan lokal. Pusat perbelanjaan ini juga menawarkan Sky Observation Deck yang menawarkan pemandangan indah dari Singapura dari ketinggian 56 lantai.

Selain itu, Takashimaya adalah pusat perbelanjaan lainnya yang terkenal di Orchard Road. Terletak di seberang Stasiun MRT Orchard, Takashimaya menawarkan berbagai produk dari merek terkenal seperti Chanel, Dior, dan Saint Laurent. Selain itu, Takashimaya juga memiliki departemen makanan yang menjual makanan dan minuman dari seluruh dunia.

NGEE ANN CITY


(Sumber: starhillglobalreit.com)

Pusat perbelanjaan terbesar di Orchard Road yaitu, Nge Ann City dan menawarkan lebih dari 130 toko-toko yang menjual produk dari merek internasional dan lokal. Pusat perbelanjaan ini juga memiliki food court yang menawarkan hidangan dari seluruh dunia, serta sebuah teater IMAX yang menayangkan film-film terbaru.

PARAGON


(Sumber: Paragon.com.sg)

Paragon merupakan pusat perbelanjaan yang terkenal dengan koleksi merek-merek terkenal seperti Gucci, Prada, dan Jimmy Choo. Pusat perbelanjaan ini juga menawarkan toko-toko yang menjual produk-produk eksklusif seperti jam tangan, perhiasan, dan barang-barang antik.

Selain pusat perbelanjaan, Orchard Road juga memiliki beberapa kuliner yang terkenal. Seperti TungLok XiHe Peking Duck yang menjadikan bebek peking berkualitas, lalu ada Es Krim Uncle 1 Dollar yang menjual es krim seharga 1,2 Dollar Singapore menggunakan gerobak..

Secara keseluruhan, Orchard Road adalah surga belanja yang tak tertandingi di Asia Tenggara. Lebih dari 20 pusat perbelanjaan yang menawarkan produk dari merek internasional dan lokal terkenal, serta beberapa pasar malam yang terkenal, Orchard Road menawarkan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi para wisatawan yang mengunjungi Singapura.

 

Related Blog Post

Yang Di-Pertuan Agong, Kepala Negara Malaysia.

Setiap negara pasti memiliki cerita dan keunikan

Mengenal ARC Bagi Warga Asing di Taiwan

Setiap warga negara wajib memiliki identitas, bahk

Keuntungan Bekerja di Taiwan

          Pekerja Migran