Budaya dan Kebiasaan Unik di Inggris: It's More Than Just Te

Budaya dan Kebiasaan Unik di Inggris: It's More Than Just Tea and Crumpets

Inggris, sebuah negara yang penuh dengan sejarah dan tradisi kuno, memiliki budaya dan kebiasaan yang unik dan menarik.

Meskipun beberapa orang mengira bahwa semua yang ada di Inggris adalah teh dan roti, sebenarnya ada banyak kebiasaan yang ada di negara ini. Di artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa aspek unik dari budaya dan kebiasaan orang Inggris yang mungkin belum Anda ketahui.

  • Penganut Antrian

           Orang Inggris dikenal sebagai penganut antrian yang setia. Mereka cenderung menunggu dengan sabar, bahkan jika itu berarti menunggu berjam-jam untuk mendapatkan tiket atau makanan di restoran. Sistem antrian yang rapi dan tertib merupakan bagian penting dari budaya Inggris.

  • Afternoon Tea

           Tidak bisa membicarakan budaya Inggris tanpa menyebutkan teh sore atau "afternoon tea." Ini adalah tradisi yang melibatkan secangkir teh, roti panggang, kue, dan krim clotted. Biasanya disajikan di jam 15:00, afternon tea menjadi momen istimewa di tengah hari yang dinikmati oleh banyak orang.

  • Bahasa Inggris yang Beragam
           Inggris adalah rumah bagi beragam dialek dan aksen. Bahkan dalam jarak yang pendek, Anda mungkin mendengar aksen yang berbeda di seluruh negeri. Contohnya, aksen di London berbeda dengan yang ada di Liverpool atau Glasgow. Ini menambah warna dalam bahasa Inggris yang kita kenal.

  • Pengejaran Corgi
           Orang Inggris dikenal sebagai pecinta hewan peliharaan, dan salah satu hewan peliharaan favorit mereka adalah anjing Corgi. Corgi adalah ras anjing yang sangat disukai oleh Ratu Elizabeth II, dan ras ini sering terlihat di sekitar Buckingham Palace.

  • Kepatuhan Zebra Crossing
           Inggris memiliki trotoar khusus untuk pejalan kaki dan zebra cross yang sangat dihormati. Pemandu kendaraan sering memberi hak kepada pejalan kaki yang menggunakan zebra crossing. Ini mencerminkan budaya kepedulian terhadap keselamatan pejalan kaki.

  • Cuaca Obsesi
           Orang Inggris sering berbicara tentang cuaca. Mereka memiliki reputasi sebagai pengejaran berita cuaca dan selalu siap dengan payung di tangan, meskipun cuaca bisa berubah dalam sekejap mata. Mungkin ini karena cuaca Inggris seringkali tidak bisa diprediksi.

  • Pub Tradisional
           Pub adalah institusi penting dalam budaya Inggris. Ini adalah tempat berkumpulnya orang untuk minum bir, berbicara, dan merayakan. Makanan pub, seperti pie dan mash, fish and chips, serta Sunday roast, adalah makanan yang sangat populer di Inggris.

  • Bahasa Badan
           Orang Inggris sering menggunakan bahasa badan dan ekspresi wajah untuk berkomunikasi. Mereka tidak selalu bergantung pada kata-kata untuk mengungkapkan perasaan. Oleh karena itu, penting untuk memahami bahasa badan mereka untuk memahami sepenuhnya apa yang mereka maksud.

  • Sistem Monarki
           Inggris adalah salah satu dari sedikit negara di dunia yang masih memiliki sistem monarki konstitusional. Ratu atau Raja Inggris memiliki peran seremonial, tetapi tetap menjadi simbol persatuan dan kebanggaan nasional.

  • Tradisi Natal yang Khas
           Natal di Inggris adalah perayaan yang sangat khas. Selain pohon Natal dan kado, orang Inggris suka menyantap kalkun panggang dengan stuffing, semangka, dan krim yang kaya. Tradisi pantomim panggung juga merupakan bagian penting dari perayaan Natal.

Related Blog Post

Yang Di-Pertuan Agong, Kepala Negara Malaysia.

Setiap negara pasti memiliki cerita dan keunikan

Inspirasi Film Bagi Para Pebisnis

Menjadi seorang pebisnis tidak hanya membutuhkan

Yuk Simak! Cara Mengejar Kesempatan Emas di Swiss sebagai Software Engineer

Swiss, negara yang memikat dengan keindahan alamny